Wednesday 12 August 2015

seputar Mengenai Perasaan perempuan

seputar Mengenai Perasaan perempuan

Walaupun sama-sama manusia, wanita dan cowok mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. hal tersebut bisa nampak dari stuktur fisik, emosi, kelakuan dan hingga perasaan. banyak dari laki laki yang kurang mnegerti menyangkut perasaan wanita sehingga mereka pikir wanita yakni dr rochelle skin expert seorang yang manja dan wanita hanya merasa lelaki adalah satu orang kurang perhatian.
dr rochelle skin expert


 Berikut sekian tidak sedikit perasaan wanita yang bakal dibahas di artikel kali ini.

 1. Baper (Bawa Perasaan)
 Cewek itu sulit banget jika disinggung soal perasaan. Cewek itu cenderung sensitif dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi. Ujung-ujungnya si cewek tak jarang banget yang namanya ngalamin baper. Ia bakal sangat memahami setiap keadaan yang terjadi. Karena itu lihatlah bila dalam menghadapi satu buah factor, cewek cenderung terlihat lebih sensitif dibanding cowok yang tampak sanggup cenderung menjadi pribadi yang cuek.

 2. Susah Move On
Kalau urusan cinta, terlebih dalam elemen putus cinta si cewek susah banget yang namanya move on. Ia bakal cenderung tetap larut dalam setiap memori yang telah terjadi kala dirinya terus dalam hubungan. Padahal kepada awalnya kelihatan cewek yang cenderung cuek kepada ketika masa pendekatan. Tapi ketika sudah selesai periode pendekatan, cewek cenderung yang akan lebih takut kehilangan. Lantaran itu disaat benar-benar kehilangan ia dapat susah banget yang namanya move on.

 3. Gampang Patah Hati
 Ya, karena perasaan cewek yakni sensitif. Jadi dirinya akan teramat mudah patah hati. Misalnya si laki laki lebih deket sama cewek lain, dia akan merasa patah hati. Bahkan kala si cowok belum menjadi milik dia, kalo si laki-laki sudah sama cewek lain, waduh tetep aja dia mampu patah hati.

 4. Curigaan
 Nggak terlalu beda sama baper sih. Cewek mudah banget curigaan. Dikala cowoknya nggak angkat telepon, nggak balas chat, atau barangkali ia fokus ke yang lain si cewek sejak mulai sejak memikirkan factor aneh-aneh yang sebenarnya belum tentu berlangsung. Jadi, ujung-ujungnya si cewek akan merasa stress sendiri dengan perasaan yang dirinya pikirkan itu.

Jika kalian sendiri sebagi satu orang cewek bagaimanakah pendapatnya dgn perasaanmu?
kurang lebih Tentang Perasaan wanita

Meski sama-sama manusia, wanita dan laki-laki mempunyai perbedaan yang pass signifikan. hal tersebut bisa nampak dari stuktur fisik, emosi, kelakuan dan hingga perasaan. banyak dari pria yang kurang mnegerti mengenai perasaan wanita sehingga mereka pikir wanita merupakan satu orang yang manja dan wanita hanya merasa lelaki yakni satu orang kurang perhatian.

 Berikut sekian tidak sedikit perasaan wanita yang bisa dibahas di artikel kali ini.

 1. Baper (Bawa Perasaan)
 Cewek itu sulit banget jika disinggung soal perasaan. Cewek itu cenderung sensitif dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi. Ujung-ujungnya si cewek tak jarang banget yang namanya ngalamin baper. Ia akan sangat memahami setiap keadaan yang terjadi. Dikarenakan itu lihatlah seandainya dalam menghadapi suatu factor, cewek cenderung kelihatan lebih sensitif dibanding pria yang nampak akan cenderung menjadi pribadi yang cuek.

 2. Susah Move On
Kalau urusan cinta, lebih-lebih dalam aspek putus cinta si cewek susah banget yang namanya move on. Ia dapat cenderung terus larut dalam setiap memori yang telah terjadi ketika dia masih dalam hubungan. Padahal pada awalnya kelihatan cewek yang cenderung cuek pada saat masa pendekatan. Namun ketika sudah selesai masa pendekatan, cewek cenderung yang mampu lebih takut kehilangan. Sebab itu saat benar-benar lah kehilangan dirinya dapat susah banget yang namanya move on.

 3. Mudah Patah Hati
 Ya, lantaran perasaan cewek ialah sensitif. Jadi beliau bisa sangat enteng patah hati. Misalnya si cowok lebih deket sama cewek lain, beliau dapat merasa patah hati. Bahkan saat si laki-laki belum menjadi milik ia, kalo si pria sudah sama cewek lain, waduh tetep aja beliau bisa patah hati.

 4. Curigaan
 Nggak terlalu beda sama baper sih. Cewek mudah banget curigaan. Waktu cowoknya nggak angkat telepon, nggak balas chat, atau mungkin saja ia fokus ke yang lain si cewek sejak mulai sejak memikirkan aspek aneh-aneh yang sebenarnya belum tentu berjalan. Jadi, ujung-ujungnya si cewek mampu merasa stress sendiri dengan perasaan yang ia pikirkan itu.

Jikalau kalian sendiri sebagi satu orang cewek gimana pendapatnya dengan perasaanmu?
kurang lebih Mengenai Perasaan wanita

Biarpun sama-sama manusia, wanita dan cowok mempunyai perbedaan yang pass signifikan. elemen itu akan nampak dari stuktur fisik, emosi, kelakuan dan hingga perasaan. Tak Sedikit dari cowok yang kurang mnegerti berkaitan perasaan wanita sehingga mereka pikir wanita ialah satu orang yang manja dan wanita hanya merasa lelaki ialah seseorang kurang perhatian.

 Berikut beberapa perasaan wanita yang akan dibahas di artikel kali ini.

 1. Baper (Bawa Perasaan)
 Cewek itu sulit banget jikalau disinggung soal perasaan. Cewek itu cenderung sensitif dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi. Ujung-ujungnya si cewek sering banget yang namanya ngalamin baper. Dirinya dapat amat sangat memahami setiap keadaan yang terjadi. Sebab itu lihatlah kalau dalam menghadapi satu buah elemen, cewek cenderung terlihat lebih sensitif dibanding pria yang nampak akan cenderung menjadi pribadi yang cuek.

 2. Susah Move On
Seandainya urusan cinta, apalagi dalam aspek putus cinta si cewek susah banget yang namanya move on. Dia akan cenderung konsisten larut dalam setiap memori yang telah berjalan dikala dia masihlah dalam jalinan. Padahal terhadap awalnya terlihat cewek yang cenderung cuek kepada disaat periode pendekatan. Namun diwaktu sudah selesai masa pendekatan, cewek cenderung yang mampu lebih takut kehilangan. Sebab itu dikala memang lah kehilangan dirinya akan susah banget yang namanya move on.

 3. Enteng Patah Hati
 Ya, dikarenakan perasaan cewek yaitu sensitif. Jadi dia mampu teramat enteng patah hati. Misalnya si pria lebih deket sama cewek lain, beliau mampu merasa patah hati. Bahkan ketika si laki laki belum menjadi milik dirinya, kalo si laki-laki sudah sama cewek lain, waduh tetep aja dia mampu patah hati.

dr rochelle skin expert
 4. Curigaan
 Nggak terlalu beda sama baper sih. Cewek mudah banget curigaan. Diwaktu cowoknya nggak angkat telepon, nggak balas chat, atau mampu menjadi dirinya fokus ke yang lain si cewek mulai memikirkan perihal aneh-aneh yang sebenarnya belum tentu terjadi. Jadi, ujung-ujungnya si cewek akan merasa stress sendiri dengan perasaan yang dirinya pikirkan itu.

Apabila kalian sendiri sebagi seseorang cewek dengan cara apa pendapatnya dgn perasaanmu?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive