Monday 24 August 2015

Enaknya Punya pacar yang Posesif

Enaknya Punya pacar yang Posesif

beberapa orang teramat tidak menyukai dgn jenis kekasih yang mungkin akan dikatakan posesif. Kepada Awal Mulanya apa sih yang dimaksud dengan posesif itu? Jadi posesif merupakan sifat dan tipikal orang dimana ia ingin selalu mengetahui faktor hal kita, ia pun ingin sekali mengatur hidup kita dan perihal itu terkesan mengekang pasangannya.
Tetapi, sekian tidak sedikit di antara dr rochelle skin expert mereka ada juga yang malah suka dan mencari pasangan yang bersifat posesif. Berikut beberapa enaknya punya si sayang posesif.
dr rochelle skin expert

 1. Selalu Dihubungi
 Si ia yang mempunyai sifat posesif tidak bakal tinggal diam. Ia dapat selalu menghubungi kita dan dalam jangka waktu yang sangat sering. Tujuannya ialah untuk memeriksa keadaan kita. Atau mengetahui faktor apa yang sedang kita lakukan/ Kita sedang berada di mana bahkan bisa saja kita sedang bersama siapa.

 2. Cenderung Ingin Nempel
 Nah, namun sosok posesif ini serta cenderung ingin nempel terus loh sama kita. Dia biasanya sebisa mungkin untuk selalu berada di samping kita. Bahkan orang dgn tipikal ini terkesan terlalu protektif dan tidak memberi kebebasan kepada pasangannya. Namun, jilka pacar nempel terus apakah kalian tidak merasa suka?

 3. Lebih Perhatian
Ia lebih perhatian. Dapat di tonton dari durasi dan berapa kali dia menghubungi kita. Ia pula cenderung ingin mngethaui segala sesuatu berkaitan kita dan membatasi kita. Bayangkan jikalau kalain malah mempunyai doi yang amat sangat amat tidakn posesif, maka kemungkinana dia tidak bakal menyayangi kita dan memebri perhatian.

 4. Lebih Setia
 Nah, ini akan diuji. Mereka yang mempunyai tipikal posesif, rata rata mempunyai sifat yang lebih setia. Dirinya biasanya tidak dapat melirik ke pasangan lain. Ia yang posesif serta pada dasarnya beliau amat menyanyangi kita dan teramat takut jikalau kita sampai pergi dan jatuh ke pelukan orang lain. Dikarenakan itulah dirinya bertindak posesif dengan tujuan menjaga kalian biar selalu berada di sisinya.

 Syukuri setiap tipikal pasangan yang kalian dapatkan. Ingat, begitu tak sedikit pun para jomblo yang ingin mendapatkan si sayang. Yang penting saling perngertian dan mampu membuat kalian bahagia. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

 Enaknya Miliki Si Sayang yang Posesif

beberapa orang amat sangat tidak menyukai dengan tipe kekasih yang mungkin bakal dikatakan posesif. Diawal Mulanya apa sih yang dimaksud dengan posesif itu? Jadi posesif yakni sifat dan tipikal orang di mana dirinya ingin selalu mengetahui faktor factor kita, dia juga ingin sekali mengatur hidup kita dan hal tersebut terkesan mengekang pasangannya.
Tapi, beberapa di antara mereka ada pula yang malah senang dan mencari pasangan yang bersifat posesif. Berikut sekian tidak sedikit enaknya punyai si sayang posesif.

 1. Selalu Dihubungi
 Si dia yang mempunyai sifat posesif tidak akan tinggal diam. Dirinya akan selalu menghubungi kita dan dalam jangka waktu yang amat sangat amat tak jarang. Tujuannya yakni utk periksa keadaan kita. Atau mengetahui perihal apa yang sedang kita lakukan/ Kita sedang berada dimana bahkan mungkin kita sedang dgn siapa.

 2. Cenderung Ingin Nempel
 Nah, namun sosok posesif ini juga cenderung ingin nempel terus loh sama kita. Ia biasanya sebisa mungkin saja saja senantiasa utk berada disamping kita. Bahkan orang dgn tipikal ini terkesan terlalu protektif dan tidak memberi kebebasan terhadap pasangannya. Tetapi, jilka pacar nempel terus apakah kalian tidak merasa gemar?

 3. Lebih Perhatian
Beliau lebih perhatian. Akan dilihat dari durasi dan berapa kali ia menghubungi kita. Dirinya juga cenderung ingin mngethaui segala sesuatu berkaitan kita dan membatasi kita. Bayangkan jika kalain malah mempunyai si sayang yang amat sangat tidakn posesif, maka kemungkinana dia tidak bakal menyayangi kita dan memebri perhatian.

 4. Lebih Setia
 Nah, ini sanggup diuji. Mereka yang mempunyai tipikal posesif, kebanyakan mempunyai sifat yang lebih setia. Dirinya rata rata tak ingin melirik ke pasangan lain. Ia yang posesif juga pada dasarnya dia sangat menyanyangi kita dan amat takut kalau kita sampai pergi dan jatuh ke pelukan orang lain. Dikarenakan itulah beliau bertindak posesif dengan tujuan menjaga kalian agar selalu berada di sisinya.

 Syukuri setiap tipikal pasangan yang kalian dapatkan. Ingat, begitu banyak juga para jomblo yang inginmau ***---------------------ingin mendapati pacar. Yang penting saling perngertian dan bisa membuat kalian bahagia. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

 Enaknya Punya Si Sayang yang Posesif

beberapa orang amat tidak suka bersama tipe kekasih yang mungkin saja dapat dikatakan posesif. Kepada Awal Mulanya apa sih yang dimaksud dgn posesif itu? Jadi posesif merupakan sifat dan tipikal orang dimana ia ingin selalu mengetahui aspek elemen kita, beliau serta ingin sekali mengatur hidup kita dan factor itu terkesan mengekang pasangannya.
Tetapi, sekian tidak sedikit di antara mereka ada juga yang malah suka dan mencari pasangan yang bersifat posesif. Berikut beberapa enaknya punya si sayang posesif.

 1. Selalu Dihubungi
 Si dirinya yang mempunyai sifat posesif tidak akan tinggal diam. Beliau sanggup selalu menghubungi kita dan dalam jangka waktu yang sangat sering. Tujuannya ialah utk mengecek keadaan kita. Atau mengetahui factor apa yang sedang kita lakukan/ Kita sedang berada di mana bahkan bisa jadi kita sedang dgn siapa.

 2. Cenderung Ingin Nempel
 Nah, tetapi sosok posesif ini pun cenderung ingin nempel tetap loh sama kita. Beliau rata rata sebisa bisa saja untuk selalu berada di samping kita. Bahkan orang dengan tipikal ini terkesan terlalu protektif dan tidak memberi kebebasan pada pasangannya. Tetapi, jilka pacar nempel terus apakah kalian tidak merasa gemar?

 3. Lebih Perhatian
Dia lebih perhatian. Bisa dilihat dari durasi dan berapa kali beliau menghubungi kita. Dia serta cenderung ingin mngethaui segala sesuatu tentang kita dan membatasi kita. Bayangkan jika kalain malah mempunyai si sayang yang sangat tidakn posesif, maka kemungkinana beliau tidak bakal menyayangi kita dan memebri perhatian.

 4. Lebih Setia
 Nah, ini bisa diuji. Mereka yang mempunyai tipikal posesif, kebanyakan mempunyai sifat yang lebih setia. Dirinya rata-rata tak mau melirik ke pasangan lain. Dia yang posesif juga kepada dasarnya dirinya sangat menyanyangi kita dan sangat takut jika kita sampai pergi dan jatuh ke pelukan orang lain. Sebab itulah dia bertindak posesif bersama tujuan menjaga kalian agar selalu berada di sisinya.

 Syukuri setiap tipikal pasangan yang kalian dapatkan. Ingat, begitu tak sedikit juga para jomblo yang ingin mendapatkan pacar. Yang penting saling perngertian dan bisa membuat kalian bahagia. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive