Friday 10 April 2015

HII CANTIK SELAMAT PAGI

HII CANTIK SELAMAT PAGI
SIMAK YUK INFO DARI ARTIKEL KECANTIKAN BERIKUT INI!
SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT!

5 KATAGORI JENIS KULIT PADA WAJAH

Termasuk jenis kulit manakah sebenarnya kulit kamu? yang perlu kamu ingat jenis kulit seseorang, satu dengan yang lain tidak selalu memiliki kesamaan, dan hal ini adalah sesuatu keunikan yg tercipta secara alami. Semoga adanya bahasan tentang mengenal jenis kulit akan memberikan dampak yang positive dan juga manfaat yg baik agar kamu dapat mengetahui dan menyesuaikan perawatan wajah yang akan kamu lakukan.

Berikut adalah | 5 keunikan jenis kulit wajah :

1. Jenis Kulit Normal | Untuk kamu yang memilki Jenis kulit normal kamu hanya membutuhkan perhatian yang minimal. Jenis kulit ini tidak berminyak dan juga tidak kering,sehingga wajah kamu biasanya tidak akan sering mengalami problem masalah kulit. Kamu yg ingin mengetahui apakah kulit kamu termasuk jenis kulit normal atau bukan adalah dengan mengusap wajah dengan tisu pada pagi hari. Jika tidak ada minyak yang menempel bahkan tisu terlihat kering, berarti kamu termasuk jenis kulit normal.

2. Jenis Kulit Berminyak | Jenis kulit berminyak membutuhkan perhatian dan perawatan yang lebih. Jumlah minyak yang dikeluarkan oleh jenis kulit ini menjadikan jerawat dan noda sering muncul. Oleh karena itu, orang yang memiliki jenis kulit berminyak harus mencuci dan membersihkan wajah secara teratur. Untuk memastikan jenis kulit kamu berminyak atau tidak, lakukan tes dengan menggunakan tisu ataupun kertas minyak. Jika tisu tersebut mengendap minyak, maka kulit kamu termasuk jenis kulit berminyak.

3. Jenis Kulit Kering | Jenis kulit kering juga membutuhkan perawatan yang tepat seperti halnya kulit berminyak. Kulit kering disebabkan oleh tidak cukupnya minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak, sehingga membuat kulit menjadi kering. Jika Anda memiliki kulit kering, pastikan untuk menggunakan pelembab sesering mungkin dan minum banyak air. Satu keuntungan memiliki kulit kering kulit wajah kamu tidak mudah memilki problem jerawat.

4. Jenis Kulit Sensitif | Yang sering menjadi penyebab timbulnya masalah pada kulit sensitif adalah lingkungan, seperti debu, kotoran, matahari, Bahan bahan kimia yang terkandung pada parfum juga bisa menyebabkan masalah pada jenis kulit sensitif. Produk perawatan kulit yang ringan akan lebih baik untuk jenis kulit sensitif. Sebenarnya ada satu jenis kulit lainnya, namun bukan termasuk dalam kategori jenis kulit dasar. Jenis kulit ini merupakan gabungan dari dua jenis kulit, oleh karena itu dinamankan jenis kulit kombinasi.

5. Jenis Kulit Kombinasi | Jenis kulit kombinasi dimiliki oleh banyak orang. Jenis kulit ini merupakan gabungan dari jenis kulit kering dan berminyak. Anda bisa memiliki kedua jenis kulit tersebut, misalnya, memiliki jenis kulit kering di pipi sedangkan hidung dan dahi berminyak.

CREAM DR ROCHELLE SKIN EXPERT BISA DI GUNAKAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT, DAN CREAM DR ROCHELLE SKIN EXPERT DAPAT BERADAPTASI DENGAN BAIK UNTUK MEMBERIKAN HASIL MAXIMAL KEPADA SI PEMAKAI CREAM INI.
SUDAH BANYAK YANG MENCOBA DAN SUDAH BANYAK TESTIMONI YANG MASUK KE KAMI TENTANG HASIL PERUBAHAN WAJAH YANG MENJADI LEBIH CANTIK.

MAU COBA?

***info produk perawatan kecantikan wajah Dr Rochelle Skin Expert (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT
agent Eni
08811499638 (tlp/sms)
328AEC9C (pin BB)
http://rochelleskinbeauty.com/ (website)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive