Tuesday 21 April 2015

Cara Merawat Rambut Agar Terlihat “Badai”

Cara Merawat Rambut Agar Terlihat “Badai”

Mungkin ini telah menjadi pertanyaan bagi banyak kaum wanita, “bagaimana caranya supaya rambut saya lembut dan halus?”, “bagaimana caranya supaya rambut saya sehat dan tidak bercabang?”.
Banyak sekali wanita yang memiliki masalah rambut (rusak, rontok, kering, bercabang), masalah ini adalah hal yang sangat lumrah dihadapi oleh semua orang.
Semua wanita pasti ingin punya rambut yang cantik berkilau, kalau kata Syahrini tuh rambut indah “badai”.
Meskipun untuk mendapatkan rambut cantik berkilau itu tidak mudah, bukan berarti tidak ada cara untuk mengurangi dan mengatasi kerusakan tersebut.

Bukan hal yang mustahil untuk membuat rambut menjadi indah seperti sehabis dari salon dengan perawatan mudah ini:

Potonglah ujung rambut yang bermasalah. Lalu lakukanlah pemotongan ujung rambut secara rutin setiap 3-6 minggu sekali.
dr rochelle skin expert

cream wajah

dr rochelle skin expert

dr rochelle skin expert

Minyak zaitun dipercaya dapat menguatkan rambut, mengurangi rambut rontok, menghilangkan ketombe, membuat rambut menjadi bersinar dan lembut. Oleskan minyak zaitun ke kulit kepala sambil pijat lembut selama kurang lebih 10 menit, tutup kepala Anda dengan handuk yang dicelupkan ke air hangat selama kurang lebih 20 menit, lalu keramaslah seperti biasa.
Tambahkan 1 sendok kecil minyak zaitun ke shampo dan conditioner, lalu tambahkan sedikit madu ke dalam conditioner Anda. Madu dipercaya dapat melembutkan dan menghaluskan rambut.
Gunakan masker rambut selama 1 atau 2 minggu sekali.
Orang-orang percaya bahwa busa yang banyak menandakan bahwa rambut sudah bersih. Ini adalah cara pikir yang salah. Pakailah shampo secukupnya dan jangan terlalu banyak.
Oleskan Vitamin rambut pada ujung-ujung rambut.
Kurangi penggunaan alat-alat styling rambut yang panas seperti catokan dan hair-dryer. Gunakanlah alat-alat styling yang natural dan tidak memiliki efek kerusakan pada rambut
Buatlah BB Cream untuk rambut Anda sendiri yaitu dengan mencampurkan 1 sendok makan lidah buaya, 1 sendok makan minyak kelapa, dan beberapa tetes tea tree oil, aduk, lalu masukan ke dalam botol dan gunakanlah ke ujung rambut Anda. BB Cream ini dapat membuat ujung rambut Anda menjadi sehat dan lembut.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive