Thursday 30 July 2015

Perawatan Wajah Mutahir Memakai Laser

Perawatan Wajah Mutahir Memakai Laser

dr rochelle
saat ini perkembangan didunia teknologi sangat pesat, salah satunya dalam proses perawatan wajah.
Perawatan kepada wajah tidak hanya dmenggunakan bahan-bahan alami maupun bahan kimia saja.
Akan tapi saat ini ini sudah ada dr rochelle technologi utk perawatan wajah yaitu dengan memanfaatkan alat medis seperti laser.
Bahkan tak sedikit yang bilang kalau perawatan wajah dgn memanfaatkan laser itu amat sangat efektif dalam menghilangkan jerawat serta menghilangkan seken jerawatnya pula.
berikut ini beberapa teknologi buat perawatan wajah dalam menghilangkan jerawan dan second jerawan, yaitu juga sebagai berikut :

1. Laser Frazel
Teknik laser Frazel ini tidak panas juga bisa membuat kulit kering, akan tetapi mempunyai suhu panas yang akan mempengaruhi jaringan kulit dalam proses produksi kolagen guna mengobati diri sendiri dari infeksi dan pun bengkak yang diakbibatkan oleh jerawat.

2. Laser Karbon dioksida
Laser dengan memakai karbondioksida memang sanggup dibilang masih baru, bakal tetpi jaul lebih efektif pun mendapati hasil yang tambah baik di bandingkan dengan laser Frazel. Tetapi butuh seputar 3-10 hari guna menyembuhkan jaringan kecil disekitar kulit akibat sinar laser yang pass kuat.

3. Laser Fractional
Proses dgn laser fractional yaitu trik yang paling baik dalam proses menghilangkan secon hitam maupun seken luka parut yang diakibatkan oleh jerawat. Tetapi bagian yang parah saja yang disinari pula sisanya yang tidak parah supaya sembuh dgn sendirinya. Proses penyinarannya juga dapat merangsang produksi kolagen kulit guna mengobati sendiri kulit yang tidak parah.

4. Laser Pixilation
Laser Pixel ini merupakan trik perawatan wajah yang terkini bersama teknologi medis dalam memperbaiki kulit yang sudah rusak. Laser ini bakal menyinari bagian kulit yang rusak saja, baik yang mau dihilangkan ataupun disembuhkan, Mampu tapi tidak membekas. Dikarenakan Intensitas pula kedalaman sinar laser tersebut akan diatur serasi tingkat kerusakan itu sendiri, sehingga tidak membuat masalah yang lainnya.

5. Laser Active Fx dan Deep Fx
Teknik dengan cara active Fx ini di khususkan bagi kulit epidermis ataupun kulit lapisan luar, dahulu untuk proses pelaseran deep fx itu sendiri ialah dengan kiat menyinari lapisan kulit yang lebih dalam ataupun dermis.

Buat kalian kaum hawa yang gak PD akibat seken jerawat maupun bekas hitam yang disebabkan oleh jerawat itu sendiri, silahkan coba dengan salah satu trik laser seperti yang telah di paparkan di atas.
Perawatan Wajah Modis Memanfaatkan Laser

waktu ini perkembangan di dunia teknologi sangat pesat, salah satunya dalam proses perawatan wajah.
Perawatan kepada wajah tidak hanya dmenggunakan bahan-bahan alami maupun bahan kimia saja.
Akan tetapi saat ini sudah ada tehnologi buat perawatan wajah ialah dengan memakai sarana medis seperti laser.
Bahkan tak sedikit yang bilang jikalau perawatan wajah dgn menggunakan laser itu sangat efektif dalam menghilangkan jerawat pula menghilangkan bekas jerawatnya juga.
berikut ini beberapa teknologi buat perawatan wajah dalam menghilangkan jerawan dan second jerawan, merupakan yg yaitu berikut :

1. Laser Frazel
Teknik laser Frazel ini tidak panas serta mampu membuat kulit kering, akan tetapi mempunyai suhu panas yang dapat mempengaruhi jaringan kulit dalam proses produksi kolagen guna mengobati diri sendiri dari infeksi dan juga bengkak yang diakbibatkan oleh jerawat.

2. Laser Karbon dioksida
Laser bersama memanfaatkan karbondioksida benar-benar bakal dibilang masih baru, dapat tetpi jaul lebih efektif juga meraih hasil yang tambah baik di bandingkan dgn laser Frazel. Tetapi butuh lebih kurang 3-10 hari guna menyembuhkan jaringan kecil disekitar kulit akibat sinar laser yang lumayan kuat.

3. Laser Fractional
Proses bersama laser fractional merupakan trik yang paling baik dalam proses menghilangkan secon hitam maupun seken luka parut yang diakibatkan oleh jerawat. Namun bidang yang parah saja yang disinari serta sisanya yang tidak parah biar sembuh dengan sendirinya. Proses penyinarannya pula dapat merangsang produksi kolagen kulit guna mengobati sendiri kulit yang tidak parah.

4. Laser Pixilation
Laser Pixel ini adalah cara perawatan wajah yang terupdate dengan teknologi medis dalam memperbaiki kulit yang sudah rusak. Laser ini dapat menyinari bagian kulit yang rusak saja, baik yang mau dihilangkan ataupun disembuhkan, Bakal tetapi tidak membekas. Dikarenakan Intensitas pula kedalaman sinar laser tersebut akan diatur pas tingkat kerusakan itu sendiri, sehingga tidak membuat masalah yang yg lain.

5. Laser Active Fx dan Deep Fx
Teknik dengan cara active Fx ini di khususkan bagi kulit epidermis ataupun kulit lapisan luar, dahulu untuk proses pelaseran deep fx itu sendiri adalah bersama kiat menyinari lapisan kulit yang lebih dalam ataupun dermis.

Utk kalian kaum hawa yang gak PD akibat secon jerawat maupun bekas hitam yang disebabkan oleh jerawat itu sendiri, mari mencoba dengan salah satu trick laser seperti yang telah di paparkan diatas.
Perawatan Wajah Mutakhir Menggunakan Laser

sekarang perkembangan di dunia teknologi sangat pesat, salah satunya dalam proses perawatan wajah.
Perawatan pada wajah tidak hanya dmenggunakan bahan-bahan alami maupun bahan kimia saja.
Akan tetapi kini sudah ada teknologi untuk perawatan wajah yaitu dengan memakai fasilitas medis seperti laser.
Bahkan tak sedikit yang bilang jika perawatan wajah bersama menggunakan laser itu sangat efektif dalam menghilangkan jerawat serta menghilangkan second jerawatnya pula.
berikut ini sekian tidak sedikit teknologi utk perawatan wajah dalam menghilangkan jerawan dan secon jerawan, ialah sbg berikut :

1. Laser Frazel
Teknik laser Frazel ini tidak panas serta bisa membuat kulit kering, akan tetapi mempunyai suhu panas yang akan mempengaruhi jaringan kulit dalam proses produksi kolagen guna mengobati diri sendiri dari infeksi dan serta bengkak yang diakbibatkan oleh jerawat.

2. Laser Karbon dioksida
Laser dgn memakai karbondioksida benar-benar lah dapat dibilang tetap baru, bakal tetpi jaul lebih efektif juga memperoleh hasil yang lebih baik dibandingkan dengan laser Frazel. Tapi butuh kira kira 3-10 hari guna menyembuhkan jaringan kecil di lebih kurang kulit akibat sinar laser yang pass kuat.

3. Laser Fractional
Proses dengan laser fractional merupakan trik yang terbaik dalam proses menghilangkan bekas hitam maupun seken luka parut yang diakibatkan oleh jerawat. Namun bagian yang parah saja yang disinari serta sisanya yang tidak parah biar sembuh dengan sendirinya. Proses penyinarannya pula sanggup merangsang produksi kolagen kulit guna mengobati sendiri kulit yang tidak parah.

4. Laser Pixilation
Laser Pixel ini merupakan trick perawatan wajah yang terkini dgn teknologi medis dalam memperbaiki kulit yang sudah rusak. Laser ini bisa menyinari sektor kulit yang rusak saja, baik yang mau dihilangkan ataupun disembuhkan, Sanggup namun tidak membekas. Dikarenakan Intensitas juga kedalaman sinar laser tersebut bakal diatur serasi tingkat kerusakan itu sendiri, sehingga tidak membuat masalah yang yg lain.

5. Laser Active Fx dan Deep Fx
Teknik dengan cara active Fx ini di khususkan bagi kulit epidermis ataupun kulit lapisan luar, dahulu untuk proses pelaseran deep fx itu sendiri merupakan dgn trick menyinari lapisan kulit yang lebih dalam ataupun dermis.

Buat kalian kaum hawa yang gak PD akibat seken jerawat maupun seken hitam yang disebabkan oleh jerawat itu sendiri, mari mencoba dengan salah satu kiat laser seperti yang telah di paparkan diatas.
dr rochelle


No comments:

Post a Comment

Blog Archive