Friday 31 July 2015

Diwaktu Gemar Si Sayang Teman Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Diwaktu Gemar Si Sayang Teman Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

cream wajah
Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh hati? Woh, seluruh orang pasti pernah jatuh hati. Tapi, bersama trik apa jika nyatanya kalian jatuh hati di kondisi yang sulit. Misalnya kalian nyatanya malah cream wajah menyukai seseorang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan nyatanya dirinya yaitu milik rekan atau teman kalian sendiri.
Rasa hati ingin sekali memiliki, tapi di sisi lain, dia yakni milik sahabat kita. Suka punya orang yang tidak dikenal saja tidak boleh apalagi ternyata itu miliki sahabta sendiri, dahulu apa yang harus kita laksanakan?

1. Ingat Bahwa Ia adalah Milik Orang Lain
Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita apalagi faktor itu dalam aspek cinta. Di diwaktu sudah mulai rasa cinta itu tumbuh, disistu sejak mulai sejak tumbuh pun rasa ingin memiliki. Di kala rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul factor yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di disaat beliau dan pacarnya sedang bertengkar kita malah senang, terkadang kita bukan membantunya buat kembali berbaikan, tetapi kita malah menjadi kompor dan berusaha ingin selalu dekat dengannya.

2. Ingat Dia Adalah Milik Sohib Kita Sendiri
dimana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat beliau adalah milik teman kita rekan kita. Apakah pantas kita menyukai seseorang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita patut bersedih di waktu melihat sohib, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

3. Pikirkan Seandainya Kalian Berada di Posisi Terbalik
Bayangkan seandainya kalian yang berada di posisi di mana mengetahui pacar kalian disukai oleh rekan atau kawan kalian sendiri. Apa yang bisa terbesit dalam benak kalian dan gimana perasaan kalian nyatanya, satu orang yang kita cintai, ingin juga dimiliki oleh teman kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai si sayang kita, tapi di sudut lain, beliau serta sahabat kita. Bsia dibayngkan secara apa gusarnya perasaannya.

Benar-benar Lah cinta itu ialah perihal yang sulit ditebak. Mampu terjadi kapan saja, dimana saja dan terhadap siapa saja. Tetapi kita bsia mencoba buat mencintai seseornag yang memang lah lah pantas dan boleh dicintai.
Ketika Suka Si Sayang Rekan Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh hati? Woh, seluruhnya orang pasti pernah jatuh hati. Tetapi, dengan cara apa apabila ternyata kalian jatuh hati di kondisi yang sulit. Misalnya kalian nyata-nyatanya malah senang satu orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan ternyata dia adalah milik sohib atau rekan kalian sendiri.
Rasa hati ingin sekali memiliki, namun di sisi lain, dia ialah milik sahabat kita. Senang punyai orang yang tidak dikenal saja tidak boleh lebih-lebih nyatanya itu punya sahabta sendiri, lalu apa yang harus kita jalankan?

1. Ingat Bahwa Dirinya adalah Milik Orang Lain
Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita lebih-lebih hal itu dalam perihal cinta. Di waktu sudah mulai sejak sejak rasa cinta itu tumbuh, disistu mulai tumbuh pula rasa ingin memiliki. Di saat rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul aspek yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di saat dia dan pacarnya sedang bertengkar kita malah senang, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, tetapi kita malah menjadi kompor dan mengupayakan ingin selalu dekat dengannya.

2. Ingat Dirinya Adalah Milik Rekan Kita Sendiri
Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat dirinya adalah milik teman kita sahabat kita. Apakah pantas kita senang satu orang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita pantas bersedih di diwaktu melihat sohib, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

3. Pikirkan Kalau Kalian Berada di Posisi Terbalik
Bayangkan apabila kalian yang berada di posisi dimana mengetahui pacar kalian disukai oleh sohib atau sohib kalian sendiri. Apa yang bisa terbesit dalam benak kalian dan bagaimanakah perasaan kalian ternyata, satu orang yang kita cintai, ingin juga dimiliki oleh rekan kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai pacar kita, namun di sisi lain, dia pula rekan kita. Bsia dibayngkan bagaimana gusarnya perasaannya.

Memang Lah cinta itu merupakan hal yang sulit ditebak. Mampu terjadi kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Namun kita bsia mencoba untuk mencintai seseornag yang memang pantas dan boleh dicintai.
Disaat Menyukai Si Sayang Teman Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh hati? Woh, seluruhnya orang pasti pernah kasmaran. Tapi, gimana apabila nyata-nyatanya kalian jatuh hati di kondisi yang sulit. Misalnya kalian nyatanya malah menyukai satu orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan ternyata beliau merupakan milik rekan atau sahabat kalian sendiri.
Rasa hati ingin sekali memiliki, namun di sudut lain, dia yakni milik rekan kita. Senang miliki orang yang tidak dikenal saja tidak boleh lebih-lebih nyata-nyatanya itu miliki sahabta sendiri, dahulu apa yang harus kita melaksanakan?

1. Ingat Bahwa Beliau adalah Milik Orang Lain
Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita apalagi factor itu dalam faktor cinta. Di saat sudah sejak sejak mulai rasa cinta itu tumbuh, disistu mulai tumbuh juga rasa ingin memiliki. Di dikala rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul factor yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di saat beliau dan pacarnya sedang bertengkar kita malah menyukai, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, tetapi kita malah menjadi kompor dan mengusahakan ingin selalu dekat dengannya.

2. Ingat Dia Ialah Milik Kawan Kita Sendiri
Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat ia merupakan milik kawan kita rekan kita. Apakah patut kita gemar seseorang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita patut bersedih di disaat menyaksikan teman, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

3. Pikirkan Jika Kalian Berada di Posisi Terbalik
Bayangkan bila kalian yang berada di posisi dimana mengetahui pacar kalian disukai oleh teman atau teman kalian sendiri. Apa yang dapat terbesit dalam benak kalian dan dengan cara apa perasaan kalian ternyata, seorang yang kita cintai, ingin serta dimiliki oleh rekan kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai pacar kita, namun di segi lain, dia juga sohib kita. Bsia dibayngkan macam mana gusarnya perasaannya.

Memang Lah cinta itu adalah factor yang sulit ditebak. Sanggup terjadi kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Tapi kita bsia mencoba untuk mencintai seseornag yang memang patut dan boleh dicintai.
cream wajah


No comments:

Post a Comment

Blog Archive