Saturday 11 July 2015

Menonton Rezeki & Kemapanan Laki-laki Lewat Wujud Hidung

Menonton Rezeki & Kemapanan Laki-laki Lewat Wujud Hidung

Seluruhnya orang pastinya mengharapkan rezeki yg baik dalam kehidupannya, terutama satu orang laki-laki yg nanti dapat jadi tulang punggung keluarga. Kala rezeki baik sehingga kemapanan sudah ada di depan gifi skin care mata, meski utk meraihnya dipakai bisnis & kerja keras supaya kemapanan itu bakal terwujud.

Namun tahukah kamu bahwa rezeki & kemapanan seseorang cowok akan diliat dari wujud hidung. seandainya kamu yaitu perempuan yg mengharapkan laki-laki yg mempunyai hari esok yg cerah dgn tingkat kemapanan yg baik, kamu mampu membacanya lewat wujud hidung satu orang cowok.

setidaknya ada 6 ciri cowok yg mapan berdasarkan wujud hidungnya. Tetapi benarkah kemapanan cowok akan di tonton dari wujud hidung ?. Berikut merupakan ulasannya :

#1 Hidung Lurus
Laki Laki yg mempunyai hidung yg lurus yakni ciri laki laki yg bakal berhasil alam karirnya & termasuk juga orang yg mempunyai tingkat kemapanan yg bakal menciptakan hidup kamu jadi enak. diluar itu pula laki laki bersama hidung lurus yakni cowok yg condong sanggup berkukuh dari segala masalah yg ada & akan sigap mengatasinya maka menjadikan cowok ini jadi berhasil.

#2. Hidung Seimbang
Cowok yg mempunyai hidung seimbang yg di sertai dgn garis menolong di hidungnya yaitu cowok yg kurang berhasil dalam faktor tugas & karirnya, tapi yg jadi kelebihan laki-laki ini ialah sanggup berhasil dalam perihal asmara atau lebih tepatnya laki-laki ini lebih menghargai & mengutamakan cinta daripada segalanya. Menjadi seandainya kamu berhubungan bersama cowok hidung seimbang kamu mesti mampu lebih sabar dengannya.

#3 Ujung Hidung Bulat Melebar
Laki-laki yg memilik hidung seperti ini yakni cowok yg condong pelit walaupaun mempunyai pendapatan yg pass. Cowok ini pun rata-rata tak terlampaui suka sesuatu aspek yg canggih.

#4 Lubang Hidung Mendongak ke Atas
Laki-laki yg mempunyai Hidung seperti ini yaitu orang yg terllau enteng terbagi konsentrasinya, maksudnya yakni laki-laki ini dikala menguber sesuatu tak boleh ada rintangan dari manapun, seperti halnya sedang menguber karier sehingga cowok ini tidak ingin konsentrasi waktu sedang ada msalah berkaitan percintaannya. Laki-laki ini serta dapat jadi berhasil dikala ada satu orang perempuan yg senantiasa ada disampingnya yg akan memberi dukungan kehidupannya.

#5 Ujung Hidung Mengarah kebawah
Cowok yg mempunyai hidung seperti ini pula termasuk juga cowok yg amat sangat perhitungan dalam pengeluaran & condong amat sangat pelit.

#6 Hidung Mancung
Cowok bersama hidung mancung ialah cowok yg condong enteng bosan , walaupun awalnya puas bersama hasil yg dicapai tetapi lama kelamaan jadi bosan. Kesuskesan yg di sanggup laki-laki ini mesti memperoleh tantangan baru & kejutan bakal hal-hal baru termasuk juga dalam karirnya.

Itulah Menyaksikan rezeki & kemapanan laki-laki berdasrkan wujud hidung. Namun kepada dasarnya yg tentukan kemapanan yaitu pastinya dgn kerja keras & business yg disertai bersama doa terhadap Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive