Saturday 5 September 2015

Tips Biar Pakaian tidak Hilang Dikala di Laundry

Tips Biar Pakaian tidak Hilang Dikala di Laundry

dr rochelle skin expert


 Laundry sering menjadi pilihan bagi kamu yang malas utk mencuci pakaian sendiri.
Lebih-lebih bagi anak kos yang dr rochelle skin expert selalu disibukkan oleh urusan kuliah atau serta pekerjaan, pasti nggak mampu sempet cuci baju sendiri. Di sini lah gunanya jasa laundry.
Tapi tak sedikit di antara kita pada dikala mencuci pakaian ke laundry atau cuci kiloan tak jarang sekali pakaian kita ketuker bahkan hilang di laundry sebab dari pihak laundry sendiri banyak menerima order dari konsumen.
Untuk itu, ini beliau guys panduan untuk kalian utk menjaga pakaian kalian agar tidak ketuker bersama pakaian lain atau hilang sehingga kalian ada bukti untuk mengclaim pihak laundry nya, ini ia :

 1. Foto pakaian kalian sebelum dicuci
Foto pakaian kalian sembelum kalian mencuci ke laundry, gunanya supaya kalian ingat seberapa banyak, dan pakaian apa saja yang kalian cuci agar pakaian kalian tidak ketuker dengan pakaian orang lain dan kalian memiliki bukti kalau terjadi kehilangan.

 2. Hitung pakaian
 Hitung pakaian kalian depan orang laundry-nya supaya mereka dan kamu tau seberapa banyak pakaian yang kamu cuci.

 3. Remind
 Ingatkan orang laundry-nya agar mencuci pakaian dengan bersih dan jangan sampai tertukar dgn pakaian lain.

 4. Pertanggungjawaban apabila kehilangan
 Minta pertanggungjawaban jika barang kalian ada yang hilang kepada pihak laundry, kalau lokasi laundrynnya tidak mau bertanggungjawab, cari area laundry lain yang mau bertanggungjawab atas kehilangan/kerusakan pakaian kalian.

 5. Cuci pakaian secukupnnya
 Cuci pakaian Anda secukupnnya, janganlah hingga terlalu banyak, semakin tak sedikit Anda mencuci semakin tinggi efek pakaian hilang/ketukar atau tidak bersih dicucinnya.

 6. Pakaian rentan luntur
Untuk pakaian yang rentan luntur, ingatkan terhadap pihak loundry-nya supaya mencuci pakaian dgn trick terpisah agar tidak rentan kena luntur (rata-rata pakaian warna putih rentan luntur).

 7. Tulis di nota
Tulis jumlah pakaian yang kalian cuci dan jenis pakaian apa yang kalian cuci agar Anda ingat dan mampu menjadi pertanggungjawaban untuk pihak loundry apabila terjadi kehilangan.

 Itulah beberapa petunjuk atau kiat yang bakal Anda lakukan supaya pakaian yang dilaundry tidak hilang. Semoga bermanfaat!
Anjuran Biar Pakaian tidak Hilang Dikala di Laundry

 Laundry tak jarang menjadi pilihan bagi kamu yang malas utk mencuci pakaian sendiri.
Apalagi bagi anak kos yang selalu disibukkan oleh urusan kuliah atau pun pekerjaan, pasti nggak akan sempet cuci baju sendiri. Di sini lah gunanya jasa laundry.
Namun banyak di antara kita pada kala mencuci pakaian ke laundry atau cuci kiloan sering sekali pakaian kita ketuker bahkan hilang di laundry dikarenakan dari pihak laundry sendiri tak sedikit menerima order dari kastemer.
Utk itu, ini dia guys arahan untuk kalian buat menjaga pakaian kalian biar tidak ketuker dengan pakaian lain atau hilang sehingga kalian ada bukti utk mengclaim pihak laundry nya, ini ia :

 1. Foto pakaian kalian sebelum dicuci
Poto pakaian kalian sembelum kalian mencuci ke laundry, gunanya supaya kalian ingat seberapa tak sedikit, dan pakaian apa saja yang kalian cuci supaya pakaian kalian tidak ketuker dengan pakaian orang lain dan kalian memiliki bukti seandainya terjadi kehilangan.

 2. Hitung pakaian
 Hitung pakaian kalian depan orang laundry-nya agar mereka dan kamu tau seberapa tak sedikit pakaian yang kamu cuci.

 3. Remind
 Ingatkan orang laundry-nya agar mencuci pakaian dengan bersih dan jangan sampai tertukar dgn pakaian lain.

 4. Pertanggungjawaban bila kehilangan
 Minta pertanggungjawaban jikalau barang kalian ada yang hilang terhadap pihak laundry, kalau ruangan laundrynnya tidak mau bertanggungjawab, cari tempat laundry lain yang mau bertanggungjawab atas kehilangan/kerusakan pakaian kalian.

 5. Cuci pakaian secukupnnya
 Cuci pakaian Anda secukupnnya, jangan sampai terlalu tak sedikit, semakin banyak Anda mencuci semakin tinggi resiko pakaian hilang/ketukar atau tidak bersih dicucinnya.

 6. Pakaian rentan luntur
Untuk pakaian yang rentan luntur, ingatkan pada pihak loundry-nya biar mencuci pakaian secara terpisah biar tidak rentan kena luntur (biasanya pakaian warna putih rentan luntur).

 7. Tulis di nota
Tulis jumlah pakaian yang kalian cuci dan kategori pakaian apa yang kalian cuci biar Anda ingat dan bisa menjadi pertanggungjawaban buat pihak loundry jika berjalan kehilangan.

 Itulah beberapa arahan atau trick yang bisa Anda laksanakan biar pakaian yang dilaundry tidak hilang. Semoga bermanfaat!
Anjuran Supaya Pakaian tidak Hilang Ketika di Laundry

 Laundry sering menjadi pilihan bagi kamu yang malas untuk mencuci pakaian sendiri.
Apalagi bagi anak kos yang selalu disibukkan oleh urusan kuliah atau juga pekerjaan, pasti nggak mampu sempet cuci baju sendiri. Di sini lah gunanya jasa laundry.
Namun tak sedikit di antara kita pada dikala mencuci pakaian ke laundry atau cuci kiloan tak jarang sekali pakaian kita ketuker bahkan hilang di laundry sebab dari pihak laundry sendiri banyak menerima order dari pembeli.
Untuk itu, ini dia guys anjuran buat kalian utk menjaga pakaian kalian agar tidak ketuker dgn pakaian lain atau hilang sehingga kalian ada bukti untuk mengclaim pihak laundry nya, ini ia :

 1. Foto pakaian kalian sebelum dicuci
Foto pakaian kalian sembelum kalian mencuci ke laundry, gunanya supaya kalian ingat seberapa banyak, dan pakaian apa saja yang kalian cuci biar pakaian kalian tidak ketuker bersama pakaian orang lain dan kalian memiliki bukti jikalau terjadi kehilangan.

 2. Hitung pakaian
 Hitung pakaian kalian depan orang laundry-nya biar mereka dan kamu tau seberapa banyak pakaian yang kamu cuci.

 3. Remind
 Ingatkan orang laundry-nya agar mencuci pakaian dengan bersih dan jangan sampai tertukar dengan pakaian lain.

 4. Pertanggungjawaban seandainya kehilangan
 Minta pertanggungjawaban bila barang kalian ada yang hilang terhadap pihak laundry, kalau area laundrynnya tidak mau bertanggungjawab, cari lokasi laundry lain yang mau bertanggungjawab atas kehilangan/kerusakan pakaian kalian.

 5. Cuci pakaian secukupnnya
 Cuci pakaian Anda secukupnnya, jangan sampai terlalu tak sedikit, semakin banyak Anda mencuci semakin tinggi efek pakaian hilang/ketukar atau tidak bersih dicucinnya.

 6. Pakaian rentan luntur
Buat pakaian yang rentan luntur, ingatkan kepada pihak loundry-nya supaya mencuci pakaian secara terpisah agar tidak rentan kena luntur (rata rata pakaian warna putih rentan luntur).

 7. Tulis di nota
Tulis jumlah pakaian yang kalian cuci dan type pakaian apa yang kalian cuci agar Anda ingat dan mampu menjadi pertanggungjawaban buat pihak loundry seandainya berjalan kehilangan.
dr rochelle skin expert

 Itulah sekian tidak sedikit anjuran dr rochelle skin expert atau kiat yang bisa Anda lakukan agar pakaian yang dilaundry tidak hilang. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive