Monday 14 September 2015

Mau Bulu Mata cream wajah Kelihatan Panjang

Mau Bulu Mata cream wajah Kelihatan Panjang

Mau Bulu Mata Tampak Panjang ? Ikuti 3 Tata Cara Berikut Ini. Mata yang indah menjadi pendukung kecantikan setiap wanita. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, tentunya pula mampu menambah kecantikan. Dikutip dari situs Times of India, ada sekian tidak sedikit kiat tertentu yang bisa membuat bulu mata Anda kelihatan lebih panjang dan lentik, tanpa harus memanfaatkan bulu mata palsu. Yuk, simak di sini.
cream wajah

 1. Gunakan Bedak
 Sebelum menggunakan maskara, gunakanlah bedak tabur lebih-lebih dahulu terhadap bulu mata Anda. Lakukanlah trick sederhana ini secara rutin, biar bulu mata Anda bakal kelihatan lebih tebal dan panjang. Tak hanya itu saja, maskara Anda pula bisa bersi kukuh lebih lama.

 2. Gunakan Make-up dengan Cerdas
 Lakukanlah teknik yang kebanyakan difungsikan oleh perias profesional selebriti. Pertama-tama, Anda harus melapisi bulu mata dgn maskara berpalet hitam. Lalu gunakan maskara berwarna coklat tua di sepanjang bulu ujung bulu mata Anda. Setelah itu, lapisi lagi bersama maskara berwarna hitam.

 3. Gunakan Penjepit Bulu Mata
 Satu lagi trick sederhana yang dapat membuat bulu mata tampak lebih panjang yang dgn menggunakan penjepit bulu mata. Dgn fasilitas make up ini, Anda mampu membuat bulu mata menjadi amat sangat teramat elegan. Namun jangan sampai Anda menggunakannya setiap hari, bila tak ingin bulu mata Anda rusak.
Mau Bulu Mata Terlihat Panjang

Mau Bulu Mata Terlihat Panjang ? Ikuti 3 Petunjuk Berikut Ini. Mata yang indah menjadi suporter kecantikan setiap wanita. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, tentunya serta sanggup menambah kecantikan. Dikutip dari situs Times of India, ada beberapa kiat tertentu yang dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan lentik, tak dgn harus memakai bulu mata palsu. Yuk, simak di sini.

 1. Gunakan Bedak
 Sebelum menggunakan maskara, gunakanlah bedak tabur terlebih dahulu kepada bulu mata Anda. Lakukanlah trik sederhana ini bersama kiat rutin, agar bulu mata Anda mampu kelihatan lebih tebal dan panjang. terkecuali itu saja, maskara Anda pula dapat bersi teguh lebih lama.

 2. Gunakan Make-up dengan Cerdas
 Lakukanlah teknik yang umumnya diperlukan oleh perias profesional artis. Pertama-tama, Anda harus melapisi bulu mata dengan maskara berpalet hitam. Dahulu gunakan maskara berwarna coklat tua di sepanjang bulu ujung bulu mata Anda. Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara berwarna hitam.

 3. Gunakan Penjepit Bulu Mata
 Satu lagi trick sederhana yang akan membuat bulu mata kelihatan lebih panjang yang bersama memakai penjepit bulu mata. Dengan alat make up ini, Anda sanggup membuat bulu mata menjadi amat sangat elegan. Tetapi janganlah Anda menggunakannya setiap hari, jika tak ingin bulu mata Anda rusak.
Mau Bulu Mata Nampak Panjang

Mau Bulu Mata Nampak Panjang ? Ikuti 3 Anjuran Berikut Ini. Mata yang indah menjadi suporter kecantikan setiap wanita. Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, tentunya juga bisa menambah kecantikan. Dikutip dari web Times of India, ada beberapa trick tertentu yang bakal membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan lentik, tak bersama harus memanfaatkan bulu mata palsu. Yuk, simak di sini.

 1. Gunakan Bedak
 Sebelum menggunakan maskara, gunakanlah bedak tabur terlebih lalu pada bulu mata Anda. Lakukanlah trik sederhana ini dgn trik rutin, agar bulu mata Anda bisa kelihatan lebih tebal dan panjang. terkecuali itu saja, maskara Anda serta bakal bersi teguh lebih lama.

 2. Gunakan Make-up dengan Cerdas
 Lakukanlah teknik yang biasanya dipakai oleh perias profesional seleb. Pertama-tama, Anda harus melapisi bulu mata dengan maskara berpalet hitam. Lalu gunakan maskara berwarna coklat lanjut umur di sepanjang bulu ujung bulu mata Anda. Setelah itu, lapisi lagi bersama maskara berwarna hitam.

 3. Gunakan Penjepit Bulu Mata
 Satu lagi trik sederhana yang dapat cream wajah membuat bulu mata terlihat lebih panjang yang dengan memakai penjepit bulu mata. Dengan media make up ini, Anda bakal membuat bulu mata menjadi amat sangat menawan. Namun jangan sampai Anda menggunakannya setiap hari, apabila tak ingin bulu mata Anda rusak.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive